Sepotong Daging penuh Bahan Kimia   1 comment

Menurut data statistik, hampir 20.000 jenis obat yang legal maupun ilegal digunakan di seluruh peternakan hewan. Sistem peternakan sepenuhnya mengandalkan penggunaan antibiotika, hormon kimia, bovine somatotropin, penicillin, erythromycin, nitrat, nitrit, pestisida, herbisida, obat penenang, pewarna, bahan pengawet, obat penghilang bau, penyinaran radioaktif, dan bahan kimia lainnya. Orang memakan daging berarti turut memasukkan semua zat kimia ini ke dalam tubuh, sama dengan bunuh diri secara perlahan. Kini lautan telah tercemar oleh 100.000 lebih jenis bahan kimia, semua ini telah meresap ke dalam daging semua makhluk yang hidup di dalam laut. Orang yang makan ikan / sea-food berarti juga memasukkan zat kimia berbahaya seperti Polychlorinated BiPhenyls ke dalam tubuhnya, yang bisa mengakibatkan keguguran, stroke, radang hati. Juga lumrah terjadi keracunan mercury (air raksa), keracunan makanan dan penyakit lainnya. Gary and Steven Null dalam Buku Poisons in Your Body menuliskan : Agar hewan ternak tetap hidup, tumbuh besar dan gemuk, tiada hentinya disuntik obat penenang, hormon, antibiotic, dan 2700 jenis obat-obatan kimia. Seluruh proses tersebut bahkan sudah mulai berlangsung sejak hewan tersebut belum lahir ! Hingga sesudah mati pun masih terjadi ! Ketika Anda memakan daging, sadarilah ! Semua racun tadi juga termasuk dalam daging tersebut ! Anehnya, Hukum tidak membuat peraturan yang mengharuskan pencantuman obat-obatan kimia tadi di atas kemasan pembungkus daging tersebut. Giogio Cerquetti dalam Buku The Vegetarian Revolution menuliskan : Bahkan setelah melalui proses pengolahan dan telah matang dimasak, bahan / obat kimia yang masih tersisa dalam daging tetap bersifat aktif, terus-menerus masuk ke dalam tubuh manusia melalui konsumsi daging dan pelan-pelan terakumulasi, setelah cukup lama, bahan kimia yang menumpuk dalam tubuh akan mulai beraksi merusak tubuh, tubuh melemah secara perlahan, organ tubuh pun mengalami kerusakan dini. Para Ilmuwan di Lawrence Livermore National Laboratory, mengadakan penelitian selama 5 tahun terhadap ribuan kilogram hamburger, untuk menyelediki senyawa racun apa saja yang berbentuk dalam daging yang dimasak. Ternyata, mereka menemukan sedikitnya ada 8 jenis bahan kimia yang berkaitan dengan kanker dan kerusakan kromosom. Seorang peneliti senior mengatakan,” Anda takkan memperoleh struktur seperti ini saat memasak tahu.”

Kubis kaya akan serat, tetapi yang lebih penting lagi adalah kandungan belerangnya yang tinggi. Sulfur penting untuk menetralkan efek toksik dari kobalt, nikel dan tembaga yang berlebihan. Kubis menghilangkan karsinogen dan lemak. Baik untuk kanker, kolesterol tinggi, diabetes, ilkus dan membantu penurunan berat badan. 🙂

Iklan

Posted Maret 18, 2011 by Happy 24 Jam in Uncategorized

One response to “Sepotong Daging penuh Bahan Kimia

Subscribe to comments with RSS.

  1. salam kenal…

    wah bingung juga ya, trnyata semua jenis makanan sudah terkontaminasi oleh zat2 kimia berbahaya…
    padahal untuk bertahan hidup mau ga mau kita harus makan, jadi ya niatkan Bismillah ajalah…, hidup mati kita pasrahkkan ke yang Maha Kuasa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: